Monday, February 17, 2014

Website dengan antarmuka "Menarik"

Postingan kali ini membahas tentang antar muka yang menurut saya paling menarik. Teman - teman bisa langsung cek di http://www.pi-inc.net/. Kalau teman - teman udah cek linknya, langsung ketahuan kan dari judul website-nya "Preservation Initiative". Jadi itu website dari perusahaan pengembangan perkotaan yang menggunakan kembali bangunan - bangunan bersejarah. Info lengkap dari website bisa langsung diliat aja ya di website-nya.


Tampilan awalnya (home):


yang membuat website ini menarik tampilan dari background berupa gambar bangunan - bangunan bersejarah yang terlihat hidup. Lampu - lampu dari bangunanya kelap - kelip, juga ada orang yang lewat dari dalam bangunan, kerennya lagi setiap beberapa menit ada kereta yang lewat juga lho... Selain suasana bangunan bersejarah yang terlihat hidup dengan kelap - kelip di malam hari, kalau kita akses website pada pagi hari tampilannya juga berubah menjadi terang.


Tampilan website-nya simpel, nggak ruwet, plus semua informasinya lengkap. Jadi pengunjung yang liat mudah mencari informasi yang dibutuhkan. Ini menurut saya....kalau teman - teman punya pendapat lain sile lah komen saja..... 


6 comments:

  1. website-nya unik, karena ada bangunan-bangunan unik dengan warna yang menenangkan. sederhana dan komplit.

    ReplyDelete
  2. website terlihat klasik dengan menampilkan bangunan-bangunan klasik. terlihat lebih menarik dengan animasi bergerak nya, kombinasi warna yang harmonis.

    ReplyDelete
  3. G64134014 : Menurut saya websitenya terlihat menarik dengan background animasinya. Tab menunya juga terlihat jelas.

    ReplyDelete
  4. Setelah coba buka webnya, animasi pertama yang muncul adalah backgroudnya, terlihat bagus dan seperti di dunia impian. perpindahan dari satu menu ke menu lain tergolong unik. overall tampilannya bagus.

    ReplyDelete
  5. Antarmuka dari websitenya simple, dari segi backgroundnya senada dengan isi dari websitenya dan pencarian menunya juga mudah dan menarik.

    ReplyDelete
  6. tampilannya menarik ... warna nya juga tepat ... nice website ...

    ReplyDelete